Minggu, 20 November 2016

Mitologi rambut telah sampai kepada kita melalui usia



Mitologi rambut telah sampai kepada kita melalui usia - dari Sampson, yang rambutnya kekuasaannya, untuk Rapunzel, yang menurunkan rambutnya turun dari menara demi cinta sejati. Rambut merupakan bagian dari mitologi pribadi kita apakah kita suka atau tidak. Kami melampirkan banyak rasa diri kita untuk rambut kita. Itu sebabnya, ketika Rambut Rontok terjadi, melalui genetika alami atau melalui beberapa krisis medis, dapat memiliki dampak buruk pada citra diri kita.

Penggantian rambut saat ini jauh berbeda dari pengganti rambut dari tahun lalu. Tapi kenangan toupees buruk dan wig masih jelas dalam ingatan kita. Hari ini, para ahli pengganti rambut terkemuka telah kembali direkayasa teknologi pengganti rambut. Menggantikan yang hilang kunci hari ini dapat menjadi proses yang mulus dengan hasil hampir tidak terdeteksi. Namun, seperti dengan semua hal, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Sebagus teknologi ini, masih banyak perusahaan pengganti rambut di internet yang akan membuat imitasi murah dari produk high end.

Pertama, sangat penting bahwa Anda tahu kebutuhan Anda sendiri. Ada produk pengganti rambut untuk menyesuaikan hampir semua orang, dari orang-orang yang hanya memiliki rambut rontok tambal sulam (ada Hair Extensions) untuk alopecia penuh medis (atau rambut rontok lengkap) yang mungkin memerlukan Sistem rambut yang lebih luas.

Apa saja pilihan Anda?

Kita semua telah melihat infomersial TV tentang penggantian rambut bedah. Ini semua terlihat baik: gagasan bahwa Anda bisa dilakukan sekali dan untuk semua setelah operasi dan menumbuhkan kembali tebal, rambut yang indah. Tapi apa kenyataannya? Hampir setengah dari potensi klien pengganti rambut bedah ditolak karena mereka donor folikel rambut tidak padat atau cukup sehat. Mereka yang benar-benar memiliki prosedur yang tidak selalu senang dengan hasilnya. Jarang mereka berakhir tampak seperti orang-orang di infomersial. Biaya adalah faktor lain penghalang untuk penggantian rambut bedah. Itu sangat mahal. Dan Anda harus bertanya pada diri sendiri jika Anda bersedia untuk menghabiskan uang sebanyak itu tanpa hasil dijamin? Bagi kebanyakan dari kita, jawabannya adalah tidak.

Yang membuat kita dengan pilihan pengganti rambut non-bedah. Di internet, Anda dapat Google banyak seperti "Rambut Mail" perusahaan yang menjanjikan sistem rambut indah yang akan terdeteksi. Mereka menginstruksikan Anda untuk mengukur kulit kepala Anda sendiri - trik yang baik jika Anda bisa menguasainya - dan membuat pola pada selembar kertas. Pola ini adalah apa yang mereka gunakan agar sesuai dengan sistem rambut Anda ke kepala Anda. Tapi pasti bukan ilmu pasti. Sistem penggantian rambut tertentu terlihat murah dan tidak terlihat alami. Bahkan jika mereka terbuat dari rambut manusia (dan ada juga yang tidak) Anda akan bertanggung jawab untuk memotong dan menata sistem rambut dengan selera Anda. Tidak hanya akan Anda harus melampirkan sendiri, tetapi sebagai rambut datang unknotted (dan itu!) Anda akan segera ditinggalkan dengan rambut menipis lagi dan tidak memiliki pilihan kecuali untuk melemparkan sistem rambut ini dan memesan satu lagi. Bahkan jika itu lebih murah untuk memulai dengan, tidak pada akhirnya, baik murah atau memuaskan.

Sehingga meninggalkan kita dengan perusahaan ahli yang telah menghabiskan bertahun-tahun dalam penelitian dan pengembangan untuk pengganti rambut produk terbaik di luar sana. Perusahaan seperti ini memiliki klinik di kota-kota di seluruh negeri. Seorang klien yang ingin membeli sistem pengganti rambut mengunjungi klinik di mana seorang profesional terlatih tidak hanya mengevaluasi kebutuhan rambut rontok pribadi Anda, tetapi mengukur Anda cermat sebelum memesan sistem rambut atau ekstensi rambut. Kemudian, ketika sistem penggantian rambut terbuat (dari rambut manusia dari China, biasanya) itu dipasang, gaya dan berwarna untuk mencocokkan rambut Anda sendiri. Anda meninggalkan klinik dengan tidak hanya pengganti rambut tidak terdeteksi, Anda meninggalkan dengan harga diri Anda dipulihkan.

sistem penggantian rambut tetap ke kulit kepala dengan perekat yang akan berlangsung antara satu dan tiga bulan, melalui berenang dan mandi. Jika Anda berkeringat banyak, itu mungkin perlu sedikit re-aplikasi di sekitar tepi lebih sering. Tapi dokter akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya sendiri, atau Anda dapat kembali klinik pengganti rambut dan mereka dapat melakukannya. Setiap tiga sampai empat bulan, sistem penggantian rambut Anda akan menumpahkan rambut cukup bahwa lebih perlu retied. Hal ini dapat terjadi tepat di pengangkatan dan rambut akan, lagi, akan dibenahi, dipotong dan berwarna untuk mencocokkan rambut Anda. Ada biaya untuk mempertahankan sistem rambut Anda, tapi tidak hampir apa yang akan biaya untuk mengganti salah satu sistem rambut lebih murah setiap tiga sampai empat bulan.

Jika Anda masih memiliki banyak rambut yang tersisa, sistem penggantian rambut dapat dibuat yang memungkinkan Anda untuk benang melalui rambut Anda sendiri untuk berbaur dengan rambut pengganti. Tidak perlu lagi untuk mencukur rambut yang tersisa Anda benar-benar off. Hal ini terutama menghibur untuk wanita dengan rambut rontok. Dan klinik ini juga menawarkan Ekstensi rambut sebagai solusi untuk rambut menipis atau rambut rontok tambal sulam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar