Jumat, 18 November 2016

Sebagai industri Rambut Rontok berjuang untuk mengatasi kemerosotan ekonomi



Sebagai industri Rambut Rontok berjuang untuk mengatasi kemerosotan ekonomi, kebanyakan studio Rambut Rontok bekerja lembur untuk mempertahankan klien mereka dengan menawarkan klien mereka beberapa perawatan rambut rontok dan terapi di bawah satu atap studio. Banyak studio Rambut Rontok kini menawarkan segala sesuatu dari Hair Extensions ke Shampo Sistem rambut, Custom Lace Wig untuk perawatan rambut kehilangan topikal serta program Sistem Rambut bulanan non-bedah dan daftar perawatan berlangsung.

Banyak studio, saat mencoba membuat korban pengobatan yang sempurna untuk klien mereka, yang hilang ceruk pasar yang besar di antara penderita Rambut Rontok, dengan tidak menawarkan apa yang telah menjadi "Trend Hottest di Perawatan Rambut Rontok": Laser Therapy rambut atau karena memiliki datang dikenal, Laser Hair Treatment.

Dengan menawarkan studio di-Laser Hair Treatment Studio Laser, pemilik studio dapat memasuki basis pasar yang besar di wilayah regional mereka. Biasanya, dengan di-studio set up, praktisi Rambut Rontok menginstal laser studio besar di sebuah kamar pribadi yang memerlukan klien untuk mengunjungi studio untuk duduk di bawah laser studio ini di kunjungan berulang. Laser Therapy rambut adalah semua kemarahan dan ada alasan yang baik:

o Dengan berinvestasi dalam Laser Studio - baik oleh sewa atau pembelian - studio Rambut Rontok muncul tepi progresif dan pemotongan dan meningkatkan citra studio dengan menawarkan solusi terbaru untuk mengobati Rambut Rontok.

o pemilik Rambut Rontok studio sekarang menargetkan pelanggan yang sama sekali baru; yaitu mereka yang bersikeras tak mengenakan Sistem dan rambut mereka yang tidak pernah akan mempertimbangkan Transplantasi rambut bedah. Laser Therapy Rambut tumbuh dan menopang rambut alami klien sendiri dan tidak memerlukan operasi atau rambut memakai.

o Dengan membangun rencana Laser Hair Treatment pribadi untuk setiap klien, pemilik studio dapat mengharapkan janji yang konsisten dan teratur serta keuntungan bulanan yang konsisten.

Pemilik o Studio dapat lebih akurat memantau pertumbuhan kembali rambut mereka Laser Therapy rambut klien lebih konsisten daripada jika mereka menggunakan portabel, Laser genggam di rumah.

o Dengan menawarkan dan menggabungkan program Pengobatan dilengkapi dengan vitamin dan rejimen pengobatan topikal yang meningkatkan efektivitas program, pemilik studio meningkatkan keuntungan bulanan mereka dari setiap klien.

o Kebanyakan Rambut Rontok studio juga mampu biara antara 15 - 30% dari klien Laser Therapy rambut mereka menjadi solusi rambut rontok lainnya, seperti Sistem rambut, untuk keuntungan bahkan lebih.

o Memiliki-Kepala Penuh Studio Laser di studio Anda akan menargetkan seluruh area kulit kepala sekaligus. Menggunakan laser genggam di rumah akan membutuhkan disiplin di pihak klien untuk melakukan pekerjaan yang menyeluruh. Studio Laser menghilangkan kewajiban itu dan menyentuh seluruh bagian kulit kepala per sesi.

o Sistem Pengobatan studio akan membayar sendiri dalam waktu yang relatif singkat. Mempertimbangkan bahwa jika klien memulai program pengobatan 12-bulan, serta mengambil keuntungan dari paket Vitamin dan Solusi topikal, pemilik studio mampu mampu menerapkan pendapatan yang langsung ke Laser. Sekarang tambahkan semua klien baru Anda telah memperoleh yang ingin menumbuhkan kembali rambut mereka melalui Laser Therapy rambut, dan Anda siap untuk menyewa atau membeli kedua di-studio laser.

o Banyak studio hanya menawarkan laser Pengobatan genggam, yang klien harus menggunakan di rumah setelah hanya demonstrasi singkat. Dengan memiliki di-studio laser, klien dapat bersantai, dan bersantai selama perawatan mereka. Sementara sesi yang tidak lama mereka dapat melakukannya di kenyamanan mereka, seperti selama istirahat makan siang, setelah gym atau dalam perjalanan pulang dari kerja.

Pemilik o Studio menawarkan klien mereka, yang disetujui FDA, Perawatan Rambut Rontok aman non-bedah yang telah terbukti bekerja untuk menumbuhkan kembali rambut.

o Mereka operator yang benar-benar peduli tentang klien mereka dan ingin menawarkan mereka semua Rambut Rontok Perawatan terbukti akan menemukan bahwa dengan menawarkan laser hair studio untuk memerangi rambut rontok, mereka benar-benar membuka pintu untuk klien mereka untuk mengalami solusi terdepan di rambut restorasi.

Apa yang akan menjaga klien yang ada datang kembali yang baru dan progresif Perawatan Rambut Rontok.

Unit Laser studio akan dapat menawarkan klien Anda 95-160 dioda sinar laser. Ini berarti rambut rontok klien akan menerima lebih banyak stimulasi atas seluruh kepala dan rambut rontok daerah mereka. Mereka akan melihat hasil yang lebih cepat, yang akan membangun kepercayaan klien, yang mengarah ke lebih banyak testimonial dan arahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar