Sabtu, 19 November 2016

Rambut rontok adalah suatu kondisi yang mempengaruhi jutaan orang



Rambut rontok adalah suatu kondisi yang mempengaruhi jutaan orang Amerika saat ini. Karena kita telah belajar penyebab rambut rontok terutama genetik, banyak penderita alopecia terpaksa diam-diam membenci orang tua mereka, berinvestasi di lebih topi, atau mencukur apa yang tersisa dengan harapan mereka dapat menarik dari sebuah tampilan seperti Bruce Willis atau Sinead O ' Connor. Namun, peningkatan penelitian mengenai penyebab dan pengobatan alopecia telah menyebabkan pengembangan beberapa solusi rambut rontok lebih efektif untuk pasar saat ini.

Bagaimana Rambut Rontok Terjadi?

Bagi mereka dengan orang tua botak atau kakek-nenek, Anda mungkin kadang-kadang khawatir akan terserang berbulu, tiba-tiba dan putus asa, tapi rambut rontok adalah proses yang sangat bertahap. Sementara rambut rontok tentu lebih mungkin jika Anda memiliki kerabat botak di keluarga dekat, memahami bagaimana hal itu terjadi bisa membantu Anda mencegah rambut rontok sebelum menjadi yang terbaik dari garis rambut Anda.

predisposisi herediter samping, rambut rontok terjadi karena interaksi hormon dihidrotestosteron laki-laki (DHT) dengan folikel rambut kita. kelenjar sebacious kami dan folikel rambut memiliki enzim yang mengubah testosteron menjadi DHT. Ketika DHT mengikat folikel rambut yang secara genetik rentan terhadap botak, folikel rambut lebih lanjut melemah dan hasilnya adalah 'miniturization' (penipisan progresif rambut dengan setiap siklus pertumbuhan rambut).

Apa Apakah Terbaik Perawatan untuk Rambut Rontok?

Pilihan pengobatan untuk orang dewasa dengan alopecia banyak dan berkisar dari krim topikal dan gel, untuk obat restorasi rambut untuk, terbaru operasi, transplantasi rambut. Berikut ini adalah rincian dari beberapa produk terbaik dan perawatan yang tersedia saat ini:

Obat topikal dan oral

Anti-Inflammatories- Tricomin, Folligen, Proxiphen dll
DHT Blockers- Propecia® (Finasteride), Provillus, Revivogen, Crinogen, krim progesteron dll
Pertumbuhan Stimulators- Rogaine® (Minoxidil) adalah stimulator pertumbuhan rambut yang paling populer, tapi Tricomin, Folligen, dan Proxiphen juga memiliki sifat yang mendorong pertumbuhan rambut baru
Superoksida Dismutase- Tricomin, Folligen, Proxiphen dll
Restorasi rambut alternatif
Transplantasi rambut Bedah
Terapi Rambut Program- REVVup Therapy rambut, Extreme Terapi Rambut (EXT), dll
Laser Hair Restoration- tingkat rendah terapi laser (LLLT), HairMax sisir laser, Rezultz sisir laser, dll
Penggantian rambut Systems Disesuaikan wig dan toupees
Rambut pencegahan dan pengobatan kerugian telah datang jauh dengan kemajuan dalam metode restoratif, tetapi masih akan sulit untuk menguraikan pilihan mana yang paling cocok untuk Anda. Rata-rata, topikal dan oral obat-obatan seperti Rogaine dan Propecia bermanfaat bagi pasien yang berada dalam tahap awal kerontokan rambut, sedangkan operasi transplantasi rambut adalah pilihan utama bagi individu dengan pola kebotakan canggih.

Ucapkan selamat tinggal pada tidak wajar atau tidak menarik plugs rambut! operasi transplantasi rambut modern menggunakan rambut pasien sendiri, dipindahkan dari sisi atau belakang kepala dalam proses yang disebut micro-grafting atau transplantasi follicular unit. ahli bedah transplantasi rambut pindah rambut ke daerah kulit kepala di mana itu yang paling dibutuhkan, dan mengaturnya untuk meniru pola pertumbuhan alami, sehingga menciptakan lebih lengkap, lebih garis rambut organik tampak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar