Senin, 21 November 2016

Sebelum orang mengembangkan diabetes tipe 2



Sebelum orang mengembangkan diabetes tipe 2, mereka hampir selalu memiliki "pra-diabetes" - kadar glukosa darah yang lebih tinggi dari normal kolagit tetapi belum cukup tinggi untuk didiagnosis sebagai diabetes. Ada 54 juta orang di Amerika Serikat yang memiliki pra-diabetes. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa beberapa kerusakan jangka panjang untuk tubuh, terutama jantung dan sistem peredaran darah, mungkin sudah terjadi selama pra-diabetes.

Penyebab diabetes terus menjadi misteri, meskipun kedua genetika dan faktor lingkungan seperti obesitas dan kurang olahraga tampaknya memainkan peran.

Ada dua jenis utama diabetes. Ketik 1 hasil diabetes dari kegagalan tubuh untuk memproduksi insulin, hormon yang "membuka" sel-sel tubuh, memungkinkan glukosa untuk masuk dan bahan bakar mereka. Diperkirakan bahwa 5-10% dari orang Amerika yang didiagnosis dengan diabetes memiliki diabetes tipe 1. Ketik 2 hasil diabetes dari resistensi insulin (kondisi di mana tubuh gagal untuk benar menggunakan insulin), dikombinasikan dengan kekurangan insulin relatif. Kebanyakan orang Amerika yang didiagnosis dengan diabetes memiliki diabetes tipe 2.

Ada juga pra-diabetes yang merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika kadar glukosa darah seseorang lebih tinggi dari normal tetapi tidak cukup tinggi untuk diagnosis diabetes tipe 2. Ada 54 juta orang Amerika yang memiliki pra-diabetes, selain 20,8 juta dengan diabetes.

gejala diabetes dapat bervariasi dari orang ke orang, tetapi sebagian besar waktu orang dengan diabetes akan mengalami beberapa atau semua gejala ini. Beberapa gejala: akan ke kamar kecil lebih sering, tinggal haus, kelelahan, penglihatan kabur, sakit perut dan kadang-kadang orang menderita penurunan berat badan.

Diabetes tipe 1 biasanya hanya ditemukan pada anak-anak dan diabetes tipe 2 kebanyakan ditemukan pada orang dewasa tetapi tidak selalu. Ada beberapa kasus di mana anak-anak didiagnosis dengan diabetes tipe 2. Beberapa orang dapat didiagnosis dengan menjadi diabetes borderline, yang biasanya berakhir berubah menjadi diabetes penuh sesak nafas tetapi tidak selalu.

Beberapa hal yang paling penting orang dengan diabetes harus tahu adalah diet yang sehat, gizi dan program olahraga teratur dapat membantu dalam mengobati penyakit. Berbicara dengan dokter Anda tentang jenis diet yang harus Anda pertimbangkan berikut, bersama dengan program latihan moderat. Dokter atau ahli gizi harus dapat mengatakan dengan tepat apa jenis makanan yang Anda harus menghindari dan memberikan beberapa tips tentang berapa banyak latihan yang Anda butuhkan setiap minggu. Melakukan hal ini memiliki banyak manfaat kesehatan dan juga akan membuat Anda merasa jauh lebih baik tentang diri Anda.

Anda harus tahu kebenaran tentang beberapa mitos yang paling umum tentang diabetes. Mitos # 1 Anda dapat menangkap diabetes dari orang lain. No Meskipun kita tidak tahu persis mengapa beberapa orang mengembangkan diabetes, kita tahu diabetes tidak menular. Hal ini tidak dapat tertangkap seperti pilek atau flu. Tampaknya ada beberapa hubungan genetik pada diabetes, terutama diabetes tipe 2. faktor gaya hidup juga berperan.

Mitos # 2 Orang dengan diabetes tidak bisa makan permen atau cokelat. Jika dimakan sebagai bagian dari rencana makan yang sehat, atau dikombinasikan dengan olahraga, permen dan makanan penutup dapat dimakan oleh penderita diabetes. Mereka tidak lebih "terlarang" untuk orang-orang dengan diabetes, daripada mereka untuk orang-orang tanpa diabetes.

Mitos # 3 Makan terlalu banyak gula menyebabkan diabetes. No Diabetes disebabkan oleh kombinasi faktor genetik dan gaya hidup. Namun, kelebihan berat badan tidak meningkatkan risiko Anda untuk mengembangkan diabetes tipe 2. Jika Anda memiliki riwayat diabetes dalam keluarga Anda, makan rencana makan sehat dan olahraga teratur dianjurkan untuk mengelola berat badan Anda.

Mitos # 4 Orang dengan diabetes harus makan makanan diabetes khusus. Sebuah rencana makan yang sehat bagi penderita diabetes adalah sama dengan yang untuk semua orang - rendah lemak (terutama jenuh dan lemak trans), moderat dalam garam dan gula, dengan makanan berdasarkan makanan gandum, sayuran dan buah. Diabetes dan "diet" versi makanan yang mengandung gula tidak memberikan manfaat khusus. Mereka masih meningkatkan kadar glukosa darah, biasanya lebih mahal dan juga dapat memiliki efek laksatif jika mengandung gula alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar